Berita

Lanud Tanjungpandan Dukung “Visit Babel Arcipelago 2010”

Dibaca: 9 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Lanud Tanjungpandan Dukung "Visit Babel Arcipelago 2010"
#TNIAU 

Visit babel Archipelago resmi dilluncurkan, letusan kembang api diawali penekanan tombol oleh mentri Kebudayaan dan Pariwisata RI Jero Wacik didampingi oleh Muspida provinsi Babel, senin (28/12).

 

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata RI Jero Wacik mengharapkan pariwisata bisa menjadi ekonomi baru bagi masyarakat Bangka Belitung menggantikan timah, untuk mewujudkan harapan itu, menbudpar berjanji memperjuangkan dijadikannya salah satu bandara di Babel menjadi bandara internasional untuk memudahkan akses wisatawan terutama dari luar negeri langsung berkunjung ke Babel.

 

Pemikiran yang sama juga diungkapkan oleh Komandan Lanud Tanjungpandan letkol Pnb Heddezul. Beliau mengatakan bahwa TNI AU khususnya Lanud Tanjungpandan siap mendukung untuk kemajuan pariwisata Belitung. Gubernur Babel Eko Maulana Ali dan Bupati Belitung Darmansyah Husein sangat berterimkasih atas partisispasi dan dukungan Lanud Tanjungpandan pada pelaksanaan pembukaan Visit Babel Arcipelago 2010.

 

Menbudpar mengaku senang dengan kondisi keamanan dan ketentraman yang kondusif di Babel dari informasi yang diterima dari Kapolres Belitung, Gubernur Babel Komandan Lanud Tanjungpandan dan Dandim 0414 Belitung. Begitupun dengan toleransi dan kerukunan agama yang terbina cukup baik. Keamanan yang baik, kerukunan serta toleransi yang baik merupakan modal dasar pariwisata.

Baca juga:  Danlanud Rhf Hadiri Rapat Komite Keamanan Bandara ke-II Tahun 2019 di Bandara Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel