Berita

Lanud Tanjungpandan Ikut Memeriahkan Sail Indonesia 2009 di Pantai Tanjung Kelayang

Dibaca: 12 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan Sail Indonesia 2009 yang merupakan kelanjutan dari Sail Bunaken bulan Agustus lalu di Pulau Belitung. Lanud Tanjungpandan dan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) melaksanakan demo Terjun Payung, Para motor dan Aeromodeling di pantai wisata Tanjung Kelayang Kab. Belitung jumat 23/10 2009.

 

Masyarakat belitung sangat antusias sekali menyaksikan aksi individu yang di peragakan oleh para penerjun dan pemain Para motor serta Aeromodeling pada acara Sail Indonesia 2009 di pulau belitung ini. Kegiatan diawali dengan demo Para motor kemudian dilanjutkan dengan demo aeromodeling dan baru ditutup dengan aksi 15 penerjun dari anggota FASI. Komandan Pangkalan TNI AU Tanjungpandan Letkol Pnb Heddezul dalam hal ini beliau menyampaikan agar untuk kedepannya masyarakat belitung dapat mengembangkan minat dan bakatnya di bidang kedirgantaraan sehingga Prov. Babel khususnya Kab. Belitung dapat memeiliki atlit-atlit cabang olahraga dirgantara, hal ini tentu perlu dukungan dari semua pihak terutama pemerintah setempat.

 

Koamandan Pangkalan TNI AU Tanjungpandan Letkol Pnb Heddezul juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh anggota lanud khususnya kepada Kapten Sus Petrus Pardede selaku ketua dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Baca juga:  PIA CAB. 20/D II LANUD TIMIKA ADAKAN JALAN SANTAI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel