Berita

Lanud Tanjungpandan Mendukung Sektor Pariwisata di Belitung

Dibaca: 2 Oleh 20 Jan 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyongsong libur panjang dalam rangka hari raya imlek yang jatuh pada hari senin mendatang, (19/1) Lanud Tanjungpandan berkerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Dinas Kebersihan Pasar dan Pertamanan Kabupaten Belitung melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan di kawasan wisata pantai tanjungtinggi. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka gerakan nasional indonesia bersih dilingkungan tni bersama pemerintah daerah.

Dipilihnya lokasi pantai tanjungtinggi dalam kegiatan ini dikarenakan pada musim angin barat seperti saat ini banyak membawa sampah dari laut yang menyebabkan banyaknya tumpukan sampah dipantai tanjungtinggi, sehingga pantai yang menjadi primadona pariwisata di pulau belitung ini terkesan sangat kotor dan kumuh. melalui kegiatan ini diharapkan pada saat libur nanti, wisatawan yang berkunjung ke pantai tanjungtinggi dapat menikmati keindahan pantai tanjungtinggi tanpa terganggu adanya tumpukan sampah yang ada disekitar pantai.

Kadisops Lanud Tanjungpandan, Mayor Lek Taufik Effendi dalam sambutannya mengharapkan agar kerjasama Lanud Tanjungpandan dengan pemerintah daerah dalam kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara terus menerus di berbagai pantai wisata lainnya untuk menjaga kebersihan dan keindahan pantai-pantai wisata yang ada di belitung sehingga dapat membuat wisatawan yang berlibur ke pantai-pantai di belitung ini bisa menikmati liburannya dengan nyaman.

Baca juga:  Warga Kosek Hanudnas II Agar Jaga Kesehatan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel