Berita

Lanud Tanjungpinang Anjangsana di Yayasan Umi Al Fitrah

Dibaca: 16 Oleh 12 Jul 2012Tidak ada komentar
Lanud Tanjungpinang Anjangsana di Yayasan Umi Al Fitrah
#TNIAU 

Menyambut peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-65 tanggal 29 Juli 2012, panitia penyelenggara melaksanakan kegiatan anjangsana ke Yayasan Umi Al Fitrah, Batu VII, Tanjungpinang, Kamis (12/6).

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud Tanjungpinang, Ny. Florensia Hanfie dan diterima oleh pimpinan Yayasan Panti Asuhan Umi Al Fitrah Ibu Hj. Wahyu Andrajati beserta pengurus.

Yayasan Panti Asuhan Umi Al Fitrah yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini, beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan dan mengakibatkan korban jiwa serta kerugian materi maupun moril.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Tanjungpinang menyampaikan rasa belasungkawa atas musibah tersebut. “Saya beserta seluruh warga Lanud Tanjungpinang turut merasakan prihatin atas musibah yang menimpa Panti Asuhan Umi Al Fitrah, dan saya juga mengajak anak-anaku penghuni panti serta para pengurus agar tidak terus larut dalam kesedihan, tetapi tetap semangat karena tidak ada musibah yang terjadi tanpa seizin-Nya, serta yakin ada hikmah dibalik semuanya” demikian disampaikan Danlanud Tanjungpinang.

Sementara itu pihak Yayasan sangat menyambut baik kedatangan Komandan Lanud Tanjungpinang beserta rombongan. ”Kami sangat berterima kasih kepada Komandan dan anggota Lanud Tanjungpinang, kami beserta seluruh anak-anak panti selalu berdo’a, semoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi Komandan dan anggota Lanud Tanjungpinang untuk terus maju menuju kejayaan,” ungkap Ustad Komaruddin yang akrab disapa Ustad Komar itu.

Dalam kegiatan anjangsana ini, Keluarga Besar Lanud Tanjungpinang menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang yang diserahkan langusung oleh Komandan Lanud Tpi Letkol Pnb. Hanafie serta pemberian bingkisan berupa pakaian yang diserahkan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 13/D.I Lanud Tanjungpinang.

Bertepatan dengan peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-65, selain melaksanakan anjangsana, Lanud Tanjungpinang juga telah melaksanakan gotong-royong membersihkan komplek perumahan anggota dan akan melaksanakan Upacara Jiarah di TMP Pusara Bakti, dan Upacara hari ”H” tanggal 29 Juli 2012 di Lapangan Upacara Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  APEL KENAIKAN PANGKAT LANUD TIMIKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel