Berita

Lanud Tanjungpinang Berhasil Gagalkan Penyeludupan Barang Antik

Dibaca: 10 Oleh 10 Des 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Tanjungpinang berhasil menggagalkan percobaan penyelundupan barang antik berupa keramik peninggalan abad ke Duabelas, (17/11/14). Barang selundupan tersebut di sita oleh TNI AU dan barang antik tersebut di serahkan oleh komandan Lanud Tanjungpinang Letkol pnb I.Ketut wahyu wijaya kepada Walikota tanjungpinang Bpk H.Lis darmansyah rencana nya pada hari ini(20/11/14) di gedung Dirgantara lanud tanjungpinang.

Percobaan penyelundupan tersebut awalnya hendak menggunakaan pesawat Hercules milik TNU AU yang landing di Tanjungpinang, namun berkat ketelitian dan ketatnya pengawasan dari Satuan Intel dan Satuan Pomau Lanud Tanjungpinang penyelundupan itu berhasil di gagalkan.

Turut hadir pula dalam acara penyerahan tersebut, Sekda Kota Tan jungpinang Drs.Riono.Msi; Kepala Dinas Pariwisata kota Tanjungpinang drs H.M.Juramadi Isram; Sekdis Pariwisata Kota Dra H. Lindawati; Kabid Kebudayaan Metia Yulianti.Ss.Mt; Kadisops Lanud Tpi Mayor Lek Wahyu Yudha, Kadislog Mayor Kal Abdul majid dan beserta beberapa pejabat lain nya baik dari Lanud Tanjungpinang dan Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang sangat mengapresiasi kinerja pangkalan TNI AU Tanjungpinang atas keberhasilannya menggagalkan upaya penyeledupan barang antik oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

Baca juga:  Danlanud Sim Hadiri Baksos Kesdam IM Dalam Rangka HUT TNI ke-73

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel