Berita

Lanud Tanjungpinang Cuci Kendaraan Dinas Secara Bersama-Sama

Dibaca: 6 Oleh 01 Jun 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Prajurit Lanud Tanjungpinang melaksanakan kegiatan membersihkan kendaraan dinas secara bersama-sama menjelang apel siang di Lapangan Apel Lanud Tanjungpinang, Senin (01/6). Kegiatan bersih-bersih kendaraan tersebut di ikuti seluruh personel, baik perwira, bintara, tamtama dan PNS.

Komandan Lanud Tanjungpinang Lekol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya mengatakan, kegiatan ini sangat positif apabila dilakukan secara berakala. Tujuannya adalah sebagai upaya pemeliharaan untuk menjaga kebersihan kendaraan agar kondisi kendaraan tetap prima, sehingga kapan pun digunakan kendaran akan selalu siap.

Disamping itu, Danlanud juga mengingatkan kembali kepada seluruh anggota bahwa fasilitas yang diberikan oleh Negara termasuk kendaraan Dinas, wajib di rawat dan di jaga. Karena fasilitas tersebut merupakan pendukung utama dalam setiap pelaksanaan tugas khususnya yang berkaitan dengan pengangkutan persone. “Peduli dan sayangilah fasilitas kendaraan yang dipercayakan kepada kita, karena itu merupakan sarana bagi kelancaran tugas Lanud Tanjungpinang, demikian Danlanud menekankan.

Selain membersihkan kendaraan, tujuan lain dari kegiatan ini adalah menciptakan rasa kebersamaan dan rasa memiliki terhadap fasilitas yang diberikan Negara kepada Lanud Tanjungpinang. Dengan rasa memiliki itu, maka akan timbul kesadaran untuk merawat dan memelihara kendaraan tersebut, demikian ditambahkan Danlanud Tanjungpinang.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an Kodikau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel