Berita

Lanud Tanjungpinang Ikut Tanam Pohon

Dibaca: 6 Oleh 10 Jun 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Se Dunia, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melaksanakan kegiatan penghijauan di areal hutan lindung Bukit Kucing, dengan melibatkan masyarakat, pelajar dan unsur-unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD ) Kota Tanjungpinang, Kamis (9/6).

Hutan lindung Bukit Kucing merupakan paru-paru bagi kota Tanjung Pinang. Sebagai satu upaya untuk melestarikan sekaligus penghijauan bagi kota, sehingga Pemko Tanjungpinang berusaha mempertahankan keaslian hutan degan terus-menerus menanami pohon di lokasi tersebut. Mengingat kondisi hutan saat ini sudah terjamah oleh masyarakat, sehingga dikawatirkan terjadi penggundulan hutan yang mengarah pada pengrusakan hutan lindung tersebut. Seperti disampaikan oleh Wali Kota Tanjungpinang Ibu Hj. Suryatati A. Manan yang didampingi Wakil Wali Kota Tanjungpinang Bapak Edward Mushalli saat menyampaikan amanatnya.

Guna mendukung kegiatan penghijauan tersebut, Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie menurunkan sekitar 10 orang personel ke lokasi Hutan lindung Bukit kucing untuk ikut berpartisipasi menananm pohon bersama masyarakat, yang dipimpinan langsung oleh Kadislog Lanud Tanjungpinang Mayor Kal M.Yousli. S.ST.

Baca juga:  PIA AG WINGDIKTEKKAL GELAR LOMBA VOLLY

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel