Berita

Lanud Tanjungpinang Laksanakan Karya Bakti di Kabupaten Bintan

Dibaca: 11 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Menyambut peringatan Hari Bakti ke-68 TNI Angkatan Udara 29 Juli 2015, Lanud Tanjungpinang menggelar beberapa kegiatan di antaranya Karya Bakti gotong royong memberisihkan lingkungan bersama masyarakat di Desa Tanah Kuning, Kel. Kijang Kota, Kec. Bintan Timur, Kab. Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (24/7).

Kegiatan gotong royong ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Tanjungpinang (Danlanud Tpi) Letkol. Pnb I Ketut Wahyu Wijaya. Menurut Danlanud Tpi, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Lanud Tanjungpinang secara langsung kepada masyarakat serta mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat dan asri.

Sementara Bupati Bintan Bapak H. Ansar dalah hal ini diwakili oleh Asisten III Bapak M. Akib Rahim S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Komandan dan anggota Lanud Tanjungpinang yang telah peduli dan bersedia melaksanakan karyabakti gotong royong di wilayah Kabupaten Bintan tepatnya di Kecmatan Kijang Kota.

Sasaran kegiatan kerja bakti ini diantaranya membersihkan tumpukan sampah di beberapa tempat dan penggalian got-got yang tersumbat akibat sampah plastik dan lumpur.

Baca juga:  Personel Lanud Lwm Berbondong-Bondong Datangi Masjid Al-Afandi

Kegiatan yang dilaksanakan satu hari ini disambut baik oleh masyarakat sekitar. Anggota Masyarakat dan DKP serta pihak-pihak yang terlibat bersama-sama anggota Lanud Tanjungpinang terlihat begitu antusias melaksanakan kerja bakti ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Lanud Tanjungpinang melibatkan kurang lebih80 personel baik militer maupun PNS, serta dibantu Pramuka Saka Dirgantara, karangtaruna, masyrakat sekitar dan anggota Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kab. Bintan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kab. Bintan. Raja Muhammad S.Sos. Camat Bintan Timur, Lurah Kijang Kota, Tokoh Masyarakat, karangtaruna pramuka Saka Dirgantara dan sebagian besar warga kelurahan Kijang Kota.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel