Berita

Lanud Tanjungpinang Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Keluarga Besar Lanud Tanjungpinang memperingati Isra’miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1436, bertempat di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang Rabu (20/5). Hadir dalam peringatan Isra Miraj tersebut, Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13 Daerah I Lanud Tanjungpinang, Ny. Putu Wahyu Wijaya dan Bapak Ustaz Abdul Manan.

Komandan Lanud Tanjungpinang mengatakan, peringatan Isra’miraj merupakan suatu ungkapan rasa syukur dan menjadi momen berharga bagi seluruh umat Islam khusunya personel Lanud Tanjungpinang untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan ketaqwaan yang mantap kepada Allah SWT, maka hal tersebut akan mampu melandasi moral, motivasi dan semangat pengabdian prajurit dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

Danlanud juga berharap agar seluruh Personel Lanud Tanjungpinang dan Pegawai Negeri Sipil beserta keluarga, dapat menerapkan hikmah dari peringatan Isra Miraj ini dalam aplikasi pengabdian sehari-hari, sehingga kualitas pengabdian kita sekalian kepada bangsa dan negara dapat terus meningkat dari waktu ke waktu

Baca juga:  Danlanud Husein S: Permildas Karakter, Jatidiri, Dan Disiplin Ciri Khusus Prajurit

Sementara itu Ustaz Abdul Manan dalam ceramahnya menjelaskan bahwa peristiwa Isra Mi’raj merupakan kejadian luar biasa yang tidak dapat di pikirkan secara logika oleh siapa pun. Dengan menghayati Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, maka keimanan umat Islam akan semakin mantap. Dikatakan, Isra Miraj adalah mujizat dari Allah SWT, yang mengajarkan ketaqwaan, ketaatan, dan kedisiplinan.. Tidak ada yang bisa melebihi kekuasaan Allah. Sehingga sebanyak apapun gelar yang kita punya dan setinggi apapun pangkat dan jabatan yang kita sandang, tetaplah manusia yang harus bersujud di hadapannya. Sehingga apabila seorang muslim tidak bertaqwa dan tidak benar kehidupannya maka, ia adalah orang yang merugi karena tidak akan mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Hadir juga dalam acara tersebut para perwira, bintara, tamtama, pengurus dan anggota PIA AG Lanud Tanjungpinang serta anggota PPAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel