Berita

Lanud Tanjungpinang Silatuharahmi Dengan Warakawuri Dan Purnawirawan

Dibaca: 16 Oleh 29 Jul 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke- 68 TNI Angkatan Udara , Lanud Tanjungpinang silaturahmi dengan Warakawuri dan purnawirawan TNI AU di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang, Selasa (28/7).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya mengatakan, bahwa tatap muka dan silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta keinginannya untuk berbagi rasa, sehingga terjalin hubungan emosional antara para ibu-ibu warakawuri dan purnawiranwan TNI AU.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua PPAU Tanjungpinang Bapak Maryono. Kepala PPAU tersebut menyampaikanucapan terimakasih atas perhatian Komandan Lanud Tanungpinang dan agenda kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan warakawuri dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara. “Kami merasa bangga dan tersanjung atas undangan Komandan Lanud Tanjungpinang dan seluruh anggota yang mengagendakan silaturahmi dengan warakawuri dan Persatuan Purnawirawan dalam salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Ke- 68 TNI Angkatan Udara di Lanud Tanjungpinang,’’demikian ketua PPAU menyampaikan.

Bersamaan dengan kegiatan ini Danlanud Tanjungpinang memberikan tali asih berupa Sembako dan uang kepada seluruh warakawuri dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) yang hadir pada acara tersebut.

Baca juga:  Wasrikkap Itjen Koopsau I Kunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda

Turut hadir pula pada kegiatan ini , Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 13 Daerah I Ny. Putu Wahyu Wijaya Dansatrad 213, Mayor Lek Yudhi Eko S , Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 213 Tanjung Pinang serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 13/D I Lanud Tanjungpinang dan Ibu ibu IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 003 Satrad 213 Tanjung Pinang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel