Berita

LANUD TARAKAN BERBAGI DAN BERDOA BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN

Dibaca: 8 Oleh 03 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di kediaman Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos, seluruh warga Lanud Tarakan yang bergama muslim berkumpul melaksanakan pengajian yang dihadiri anak-anak dari Panti Asuhan Hidayatullah. Kamis (29/08)

“Kegiatan rutin yang kita laksanakan ini semoga bermanfaat dan kita pun dapat makin mendekatkan diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu kita juga saling mempererat tali silaturahmi serta berdoa memohon keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan aktivitas serta tugas dan tanggung jawab kita”. Ujar Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos pada acara sambutan.

Lebih Lanjut Danlanud Tarakan menambahkan “ Kita harus mensyukuri apa yang telah tuhan berikan kepada kita, jangan lupa berbagi kepada mereka yang membutuhkan apalagi terhadap anak-anak yatim/panti asuhan, seperti yang sedang berada di tengah-tengah kita, mereka sangat membutuhkan bantuan serta kederamawanan kita.” Tutup Danlanud.

Lanud Tarakan mengundang sekitar 40 anak panti asuhan Hidayatullah untuk hadir dalam kegiatan rohani rutin, pada kesempatan ini pula warga Lanud Tarakan memberikan santunan.

Baca juga:  DANLANUD H.AS HANANDJOEDDIN SERAHKAN SANTUNAN DUKA

Kegiatan di awali dengan sambutan kemudian di lanjutkan dengan penampilan anak-anak dengan Nafids serta Nasid. Panti Asuhan Hidayatullah menampung anak-anak umur 2 hingga 15 tahun yang kemudian didik tentang agama.(ggn)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel