Berita

Lanud Tarakan Bersama PT. Pelindo IV Adakan Bedah Rumah

Dibaca: 1 Oleh 07 Okt 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan lanud tarakan, kolonel pnb Umar Fathurrohman, S.IP., M.Si. bersama General Manager Pt. Pelindo IV (Persero) cabang Tarakan menyerahkan secara simbolis kunci rumah yang telah dibedah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71, Rabu (5/10).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Tarakan mengucapkan terima kasih kepada PT. Pelindo IV (Persero) cabang Tarakan yang telah berkenan membantu mewujudkan rumah layak huni bagi para Veteran TNI. Komandan Lanud Tarakan juga berharap agar terus terciptanya hubungan yang erat antara TNI dan BUMN khususnya di Kota Tarakan sehingga dapat menciptakan sinergitas dan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang berhubungan dengan kemanusiaan. Beliau juga berharap dengan diadakannya bedah rumah tidak layak huni tersebut dapat menjadi sebuah penghargaan bagi Veteran TNI yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kedaulatan Indonesia.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh personel Lanud Tarakan, perwakilan PT. Pelindo IV (Persero) cabang Tarakan ini dilaksanakan setelah dilaksanakannya Upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71 di Stadion Datu Adil Kota Tarakan. Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Bapak Seman Gendok seorang Prajurit TNI Angkatan Laut ini dimulai pada tanggal 21 September 2016. Dalam proses pengerjaan bedah rumah selama 10 hari sampai pada tanggal 3 Oktober 2016 ini, telah dilaksanakan perbaikan yang meliputi dinding, dapur dan kamar mandi.

Baca juga:  Dankodikau Sambut Kedatangan JAT Dan Grob G-120 TP-A

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel