Berita

LANUD TARAKAN DAN AJK BERBAGI KEBAHAGIAAN BERSAMA WARGA TPA

Dibaca: 6 Oleh 05 Agu 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Raut wajah kebahagiaan terpancar dari warga Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Hake Babu Tarakan saat menerima bingkisan lebaran 1434 H dari Walikota Tarakan, Danlanud Tarakan serta Aliansi Jurnalis Tarakan (AJK) Sabtu (04/08) di areal TPA Hake Babu.

Pembagian bingkisan lebaran untuk membantu masyarakat ekonomi lemah yang berada di sekitaran Tempat Pembungan Akhir (TPA) Hake Babu. Sebanyak 75 paket bingkisan lebaran dibagikan dengan sasaran masyarakat miskin yang hidup di sekitar tempat pembungan akhir sampah Kota Tarakan.

Dalam pembagian bingkisan lebaran ini juga di hadiri oleh Walikota Tarakan Bapak H.Udin Hianggio di dampingi Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos serta Aliansi Jurnalis Kaltara.

Danlanud Tarakan yang juga sebagai Ketua Panitia Senyum Ramadhan Mengatakan “ Ini merupakan rangkaian terakhir Senyum Ramadhan yang kami laksanakan tahun ini, Lanud Tarakan serta AJK sebelumya telah melaksanakan Buka bersama Anak Yatim dan kaum Dhuafa dan pembagian Takjil di lampu merah”.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan “Kegiatan senyum Ramadhan yang membagikan 75 paket lebaran ini murni kegiatan sosial untuk membantu masyarakat miskin serta tidak ada unsur kepentingan yang terselubung, ini murni kepedulian Lanud Tarakan serta AJK” Tutup Danlanud Tarakan.

Baca juga:  Sertijab Kadispers Lanud Abd

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel