Berita

LANUD TARAKAN DAN BANDARA JUWATA MELAKSANAKAN RIKES DAN SEMBAKO GRATIS

Dibaca: 17 Oleh 06 Agu 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Tarakan bekerja sama Bandara Juwata Tarakan melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan serta pembagian sembako gratis senin (05/08), bertempat di areal Bandara Juwata Tarakan.

Dalam pemeriksaan kesehatan serta pembagian sembako gratis ini, menargetkan sebanyak 300 warga dengan sasaran warga miskin yang berdomisli di sekitar Lanud Tarakan dan Bandara Juwata. Kegiatan yang di laksanakan selama sehari ini dengan menyiapakan sebanyak 20 tenaga kesehatan serta sekita 30 tenaga pendukung.

“Kegiatan ini semata mata untuk membantu masyarakat miskin yang berada di sekitar kita, semoga dengan pemeriksaan kesehatan serta sembako gratis akan cukup membantu” Ujar Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut Danlanud Menambahkan “ apabila dalam rikes ini di temukan masyarakat miskin yang perlu mendapat perhatiaan khusus/rujukan ke RS makan kami akan memfasilitasinya untuk di laksanakan pemeriksaan lebih lanjut”.

Dengan pemeriksaaan kesehatan serta pembagian sembako gratis ini, masyarakat merasa sangat terbantu guna pemenuhuan kebutuhan menjelang idul Fitri 1434 Hijriah.

Baca juga:  WARA YOGYAKARTA KUNJUNGI PONDOK PESANTREN AL IKHLAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel