Berita

Lanud Tarakan Juara III tenis Antar Club

Dibaca: 1 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Angkasa Tenis Club Lanud Tarakan mengikuti kejuaran Tenis memperebutkan piala Ketua Pelti kota Tarakan, Kejuaraan yang diikuti 20 club berlangsung selama 3 hari dengan sistem setengah kompetisi berakhir pada minggu (13/01) dan ditutup oleh walikota Tarakan bapak H. Udin Hianggio.

Lanud Tarakan merebut juara III setelah pada semi final dikalahkan oleh club Prima Warna Tama yang hampir seluruh pemainnya adalah atlit Tenis Kota Tarakan. Turut ambil bagian dalam kejuaraan ini adalah Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.S.Sos, beliau sangat bangga dengan hasil yang dicapai. “Ini berkat latihan yang rutin dan kerja keras yang dilakukan, walaupun club Angkasa yang umurnya belum genap setahun sudah mampu berbicara di tingkat kota Tarakan “ Ujar, Danlanud Tarakan.

Keikutsertaan Lanud Tarakan dalam kejuaraan antar club ini adalah yang pertama, sejak Angkasa Tenis Club (ATC) terbentuk pada tahun 2012. Dengan semangat dan kekompakan serta daya juang yang tinggi dibawah pimpinan Danlanud Tarakan, ATC mampu membalikkan prediksi sebagian pengamat yang pada awal pertandingan tidak diunggulkan, akhirnya mampu menjadi tim kuda hitam dan merebut juara III pada kejuaraan antar club se-kota Tarakan.

Dalam sambutan penutupan kejuaraan Tenis antar Club, walikota Tarakan memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap keberhasian Lanud Tarakan menyabet juara III, walaupun termasuk club tenis paling bungsu di kota Tarakan.

Baca juga:  PANGKOSEK HANUDNAS III BUKA TAR PELAKU, PENILAI DAN WASDAL LAT "KILAT C/12" DAN "CAKRA C/12"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel