Berita

LANUD TARAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 2 Oleh 13 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Tarakan terus melatih kemampuan menembak para personel dengan melakukan latihan menembak, dengan melibatkan seluruh personel Lanud Tarakan pada rabu (12/03) yang bertempat di lapangan tembak Brimob Tarakan.

Pelaksanaan latihan menembak pada TW I tahun 2014 ini di bawah pengawasan langsung Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos dan Kadisops Lanud Tarakan Mayor Psk Andi Prasetyo.

Pada latihan menembak ini di lakukan dengan menggunakan Pistol dan senjata Laras panjang SS2 V2, menembak laras panjang dilaksanakan dengan tiga sikap (Tiarap, Duduk dan Berdiri) pada jarak 100 meter serta pistol pada jarak 25 meter.

“Seorang prajurit harus memiliki kemampuan menembak yang baik karena itu bekal utama sebagai prajurit, apalagi yang bertugas di wilayah perbatasan” Ujar Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos. pada sela-sela latihan Menembak.

Selanjutnya Danlanud Menambahkan “Kita harus terus melatih kemampuan dalam menembak sehingga menjadi lebih baik dan dengan latihan ini diharapkan personil Lanud Tarakan akan memiliki kemampuan menembak yang handal dan baik sehingga jika negara membutuhkan personel akan siap”.

Baca juga:  Dirum Kodiklatau Buka dan Tutup Pendidikan

Kegiatan menembak ini merupakan program triwulan ke I dalam tahun 2014 yang dilaksanakan Lanud Tarakan secara rutin guna melatih dan menjaga kemampuan serta kemahiran setiap prajurit.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel