Berita

LANUD TARAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 2 Oleh 31 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Tarakan terus melatih kemampuan menembak para personel dengan melakukan latihan menembak selama dua hari (29-30/05) yang bertempat di lapangan Brimod Tarakan, Latihan menembak ini diikuti oleh seluruh personel Lanud Tarakan yang terbagi dalam dua gelombang.

Pelaksanaan latihan menembak pada tw II tahun 2013 ini langsung di bawah pengawasan langsung Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos di dampingi Kadisops Lanud Tarakan Mayor Psk Jhoni Immanuel L. Latihan menembak di laksanakan selama dua hari dengan pembagian pada hari pertama personel yang tidak melaksanakan dinas dalam serta tugas khusus kemudian hari kedua bagi personel yang pada hari sebelumnya melaksnakan dinas dalam.

Pada latihan menembak di lakukan menggunakan Pistol dan senjata Laras panjang SS2 V2, menembak laras panjang dilaksanakan dengan tiga sikap (Tiarap, Duduk dan Berdiri) dengan jarak 100 meter serta pistol pada jarak 25 meter.

“Seorang prajurit harus memiliki kemampuan menembak yang baik” Ujar Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos. pada sela-sela latihan Menembak.

Baca juga:  Lanud RHF Berikan HIMSSI Pengetahuan Kedirgantaraan, Kemiliteran dan Bela Diri Militer

Selanjutnya Danlanud Menambahkan “ Kita harus terus melatih diri dalam kemampuan menembak sehingga kemampuan menjadi lebih baik dan semoga mampu mempertahankan Juara 1 menembak Se-Kaltim yang kita raih pada HUT TNI 2012 silam”

Pada HUT TNI ke- 67 pada tahun 2012 Lanud Tarakan berhasil merebut Juara 1 menembak yang di ikuti oleh seluruh satuan TNI di wilayah Kaltim yang pelaksanaannya bertempat di Kabupaten Tanah Tidung (KTT).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel