Berita

Lanud Tarakan Melaksanakan Binsik

Dibaca: 8 Oleh 09 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Guna menjaga kebugaran fisik personel Lanud Tarakan, Komandan Lanud Tarakan memimpin langsung seluruh prajurit Lanud Tarakan melaksanakan pembinaan fisik lari 10km bersenjata pada Selasa (08/09).

Komandan Lanud Tarakan dalam apel persiapan berangkat mengatakan “Pembinaan Fisik adalah suatu faktor yang terpenting yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit TNI AU, karena dengan memiliki fisik yang baik maka diharapkan akan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas yang diemban”.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan “sebagai Lanud yang berada di perbatasan, kita harus terus menjaga kemampuan fisik, apalagi kita adalah garda terdepan TNI AU di Kalimantan Utara.

Pelaksanaan binsik dilaksanakan seminggu sekali, guna mempertahankan daya tahan tubuh sebagaimana semestinya standart sebagai seorang milliter agar mempunyai kondisi fisik yang bagus.

Selain program rutin seperti berolahraga pada hari Selasa dan Jum’at, seluruh anggota dapat melaksanakan pembinaan mandiri guna meningkatkan kemampuan jasmaninya dengan memanfaatkan beragam fasilitas olahraga seperti sepakbola, tenis, Volly, Bulu Tangkis serta jogging.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto beserta staf ikuti Taklimat Awal Itjenau di Jajaran Kodiklatau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel