Berita

LANUD TARAKAN MENANAM POHON

Dibaca: 3 Oleh 23 Apr 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Walaupun puncak pelaksanaan HUT TNI AU KE 67 telah selesai di laksanakan namun rangkaian HUT TNI AU di Lanud Tarakan masih tetap berlangsung, rangkaian kegiatan yang terakhir dilaksanakan adalah program penanaman pohon yang dilaksanakan pada hari Senin (22/04) bertempat di areal Lanud Tarakan.

Kegiatan penanaman pohon ini terlaksana berkat kerjasama Lanud Tarakan dengan Dishuttamben Kota Tarakan. Dalam pelaksanaan penanaman pohon turut berpartisipasi Walikota Tarakan Bapak Udin Hianggio beserta unsur FKPD serta satuan TNI/Polri se-kota Tarakan .

“ini merupakan salah satu langkah guna mendukung program pemerintah yaitu penanaman satu setengah millyar pohon, kita wajib menciptakan Lanud Tarakan Hijau dan asri” Ujar Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bamnbang Juniar D.,S.Sos.

Selanjutnya Danlanud Tarakan mengatakan “Mari jadikan kegiatan ini sebagai momentum bagi kita untuk mengajak keluarga serta kerabat dalam menjaga lingkungan kita masing-masing, Janganlah setelah kita tanam terus kita biarkan, tapi harus kita merarawat bersama-bersama”.

Dalam pelaksanaan penanaman pohon ini lanud Tarakan menanam sekitar seribu pohon dengan berbagai macam jenis pohon seperti pohon Jati Jabon, Trembesi, Mangga, Rambutan, Ulin, Nyamplung.

Baca juga:  Pangkoopsau I Hadiri Upacara Latihan Sat Gultor TNI T.A 2017

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel