Berita

LANUD TARAKAN MENERIMA STUDYTRIP LIA LOVES NATION

Dibaca: 7 Oleh 24 Feb 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Tarakan menerima Siswa LBPK LIA Tarakan yang melaksanakan kegiatan dengan tema LIA Loves Nation, sebanyak 73 siswa hadir dalam acara yang dilaksanakan selama sehari pada minggu (23/02) bertempat di Lapangan Lanud Tarakan.

Dalam sambutannya Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos mengatakan “Selamat datang kepada adik-adik siswa LIA Tarakan di Lanud Tarakan”.

Lebih Lanjut Danlanud Tarakan menambahkan “ silahkakan belajar dan bertanya kepada para pendamping tentang kedirgantaraan, penerbangan dan TNI AU mumpung adik-adik berada di Lanud Tarakan. Ujar Danlanud pada acara penyambutan.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme peserta terhadap bangsa dan negara, serta peningkatan minat kedirgantaraan dengan memberikan materi yang berisi tentang penerbangan serta military.

Para siswa yang terdiri dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 Sekolah Dasar (SD) dalam setiap sesi kegiatan akan di beri pertanyaan yang kemudian medapatkan hadiah, di sebabkan peserta adalah siswa kursus Bahasa Inggris maka para siswa di wajibkan untuk berkomunikasi dalam bahasa inggris.

Baca juga:  Danwingdikum pimpin ziarah di TMP Dreded

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel