Berita

LANUD TARAKAN MENERIMA TIM WASRIK ITJEN TNI

Dibaca: 6 Oleh 12 Sep 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D,.S.Sos. beserta seluruh Perwira Staf Lanud Tarakan menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itjen TNI, Rabu (11/09) bertempat di ruang rapat staf Lanud Tarakan.

Tim yang akan melakukan pengawasan dan Pemeriksaan di Lanud Tarakan ini diketuai oleh Kolonel Inf Carlan Efendi dan beranggotakan 6 orang yaituh Kolonel Laut Agung Sutoyo, Letkol Laut Juanedi S.T , Letkol Laut Merpati Supriasa S.H. M.M, Letkol Cba Edi Budhy, Letkol Cpi T. Gultom dan Mayor Caj Wiwik Ratna Dewi Spd.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.S.Sos. mengatakan “ Kami siap mendukung kelancaran pelaksanaan pengawasaan dan pemeriksaan Irjen Mabes TNI selama berada di Lanud Tarakan,”

Lebih lanjut Danlanud menambahkan “Kepada Seluruh staf agar mendukung serta transparan dalam memberikan data dan informasi kepada Tim sebab sebuah temuan akan membuat kita lebih baik di masa akan datang” Ujar Danlanud Tarakan.

Sementara itu Ketua TIM Wasrik Kolonel Inf Carlan Efendi mengatakan bahwa “Pelaksanaan Wasrik ini bertujuan untuk menilai sejauh mana pencapaian program yang telah dilaksanakan selama tahun 2012 dan 2013 awal, serta memberikan informasi-informasi terbaru yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas setiap Satker TNI AU agar kedepan pelaksanan tugas yang dilaksanakan tidak terjadi kesalahan atau permasalahan”.

Baca juga:  Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Pukadara Lanud Suryadarma

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa “diharapkan Tim Wasrik Mabes TNI menerima data dan informasi yang akurat mengenai pelaksanaan tugas-tugas yang dilaksanakan di Lanud Tarakan, karena pada hakekatnya pelaksanaan Wasrik merupakan salah satu fungsi kontrol dalam melihat sejauh mana pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan dan mengetahui secara langsung permasalahan yang dihadapi untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi terhadap pelaksanan tugas-tugas kedepan”.

Pemeriksaan Tim Wasrik Itjen TNI di awali dengan sambutan di lanjutkan perkenalan seluruh Staf Lanud Tarakan serta dilanjutkan paparan oleh Komandan Lanud Tarakan. Sesaat setelah paparan dan perkenalan kemudian tim Wasrik melaksanakan pemeriksaaan secara cermat dan saksama kepada tiap-tiap satker di Lanud Tarakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel