Berita

LANUD TARAKAN MENGADAKAN TURNAMEN TENIS HUT TNI CUP 2013

Dibaca: 5 Oleh 27 Sep 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Memperingati HUT TNI Ke-68 Lanud Tarakan mengadakan turnamen tenis lapangan bertempat di Lapangan Indoor Telaga Keramat Kota Tarakan. Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal Jumat (27/09), turnamen ini diikuti oleh 24 Tim club tenis serta kelompok Eksekutif yang di isi oleh para unsur Muspida dan FKPD di Kota Tarakan.

Kegiatan turnamen ini diawali dengan upacara pembukaan bertempat di Lapangan Indoor Telaga Keramat, acara pembukaan diawali sambutan Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos serta pembukaan secara Simbolis oleh Walikota Tarakan yang diwakili Asisten II Kota Tarakan Dr. Khairul Sutopo, turut hadir juga unsur FKPD dan para tim peserta turnamen.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos mengatakan “Kegiatan ini selain bertujuan untuk memperingati HUT TNI Ke-68 juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan diantara Unsur FKPD, juga untuk mengasah dan melatih kemampuan serta mencari bibit-bibit muda di bidang olahraga Tenis di Kota Tarakan” .

Lebih Lanjut Danlanud Tarakan menambahkan “Kepada seluruh peserta kami ucapkan selamat bertanding menang kalah adalah pesoalan biasa namun yang utama adalah kebersamaan dan kekompakan kita”.

Baca juga:  HAWK 100/200 MANDI DIAKHIR TAHUN

Selanjutnya dalam Sambutan Walikota arakan Bapak H. Udin Hiaggio yang dibacakan oleh Asisten II Kota Tarakan Bpk DR Khairul Sutopo “ Kota Tarakan sangat berterima kasih dan bangga dengan diadakannya turnamen ini, berarti TNI memiliki kepedeluian serta berperan besar menghidupkan kembali Lapangan Indoor guna mencari bibit-bibit olahraga olahraga tenis ”.

Pada pelaksanaan HUT TNI CUP ke 68 tahun 2013 ini di laksanakan dengan sistem gugur dimana tim yang kalah langsung tersingkir dan tim ya mampu menang terus melanjutkan pertandingan pada babak berikutnya. Turnamen tenis ini melibatkan sebanyak 160 orang atlit Tenis Kota Tarakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel