Berita

LANUD TARAKAN MENJUARAI FUTSAL KABANDARA CUP

Dibaca: 10 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah menjalani pertandingan melelahkan dari babak penyisihan sampai dengan Final, Tim Futsal Lanud Tarakan berhasil menjuarai peertandingan futsal Kabandara Cup yang di ikuti oleh tim-tim terbaik kota Tarakan. Tim Lanud Tarakan merebut titel juara satu setelah pada Final minggu (19/05) berhasil mengalahkan tuan rumah Bandara dengan adu pinalti.

Dalam kejuaraan futsal Kabandara cup ini di ikuti oleh 16 tim pilihan kota Tarakan yang dibagi dalam empat group dengan masing masing group di isi oleh empat tim dengan sistem setengah kompetisi.

Pada babak pertama Tim Futsal Lanud Tarakan berhasil menjadi juara grup dengan mengantongi sembilan angka dengan kemenangan mutlak terhadap lawan-lawan. Berlanjut ke babak sistem gugur pada perdelapan besar Tim Lanud Tarakan berhasil mengalahkan lawan sampai dengan semifinal.

Pada puncak (final) tim futsal Lanud Tarakan bertemu dengan juara bertahan yang juga sebagai tuan rumah. Pertandingan final berlangsung dengan keras dan tegang ini disebabkan kedua tim jual beli serangan. Pertandingan baru berjalan sekitar 10 menit Lanud Tarakan memimpin terlebih dahulu, tidak mau kalah tim Bandara juga membalas sampai skor berimbang tiga sama hinga akhir pertandingan babak kedua.

Baca juga:  Danlanud RHF Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolda Kepri

Dengan kedudukan tetap imbang akhirnya wasit melanjutkan dengan adu Pinalti, seluruh penendang tim Lanud Tarakan berhasil membobol gawang tim tuan rumah, sebaliknya tim Bandara salah satu penendang tidak berhasil membobol gawang Lanud Tarakan karena di gagalkan penjaga gawang yang tampil cemerlang pada pertandingan final ini.

“Kami bangga dengan tim futsal Lanud Tarakan berhasil menyabet juara 1, ini tentu berkat latihan dan kerjasama antar setiap pemain serta manager tim, teruslah berprestasi dan harumkan nama Lanud Tarakan” Ujar Komandan Lanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar D.,S.Sos dalam acara penyerahan piala dari tim Futsal ke Danlanud Tarakan.

Danlanud Tarakan menambahakan ”Terima kasih juga kepada seluruh keluarga besar Lanud Tarakan yang selalu memberi support dan dukungan kepada tim futsal hingga mampu menjadi juara”.

Kompetisi yang sama tahun lalu tim futsal Lanud Tarakan berhasil menyabet juara dua, dengan latihan dan kerja keras pada tahun ini berhasil menjadi juara serta mampu membalaskan dendam kepada tim yang mengalahkan pada final tahun lalu.

Baca juga:  Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2020 Dansatgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Berikan Tali Kasih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel