Berita

Lanud Tarakan Menyelenggarakan Pengobatan Dan Khitanan Gratis

Dibaca: 16 Oleh 01 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti ke-70 TNI AU, Pangkalan TNI AU Tarakan Kalimantan Utara mengadakan pengobatan dan khitanan gratis bagi warga desa Karang Anyar Tarakan bertempat di balai desa Rt 29 Karang Anyar Tarakan.

Sejak pagi pukul 08.00 posko kesehatan Lanud Tarakan yang bekerja sama dengan Puskesmas Karang Rejo, sudah dipadati oleh warga yang membutuhkan jasa pengobatan maupun khitanan gratis. Animo masyarakat yang tinggi membuat team kesehatan sangat bersemangat untuk mengerjakan tugasnya, terbukti dengan jumlah pasien pengobatan gratis sebanyak 59 orang, dan khitanan sebanyak 21 orang serta adanya pria paruh baya yang berusia 55 tahun atas nama bapak Ramdan turut serta mengikuti khitanan gratis. Hal ini tentu saja membuat sebagian pengunjung tersenyum, .namun hal itu menandakan adanya kepercayaan dari masyarakat yang tinggi terhadap team dari kesehatan TNI AU. Pada kesempatan yang sama Danlanud Tarakan Kolonel Pnb Didik Kristyanto didampingi oleh Ketua PIA AG cabang 21/ daerah II Ibu Yanti Didik Kristyanto meninjau langsung kegiatan pengobatan dan khitanan gratis tersebut dan mengapresiasi kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kepala Kesehatan Mayor Kes Agung Riyadi.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Silahturahmi Dengan Awak Media

Dalam keterangannya kepada wartawan yang meliput Danlanud menjelaskan bahwa ada kegiatan yang dilaksanakan sebelumnya yakni, donor darah yang telah dilaksanakan 3 hari sebelumnya yakni tanggal 24 Juli kemarin di Guest House Lanud Tarakan, serta renovasi lapangan volley dan lapangan futsal yang semua itu dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bhakti ke-70 TNI AU dan Pembinaan Potensi Dirgantara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel