Berita

LANUD TARAKAN PANITIA WOMEN CIRCUIT ITF TARAKAN

Dibaca: 9 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Danlanud Tarakan Letkol Pnb Bambang Juniar.,S.Sos sebagai Chairman Organizing Commite (Ketua Panitia) dalam rangka Women Circuit ITF yang di ikuti sebanyak 64 peserta dari 12 Negara berlangsung selama sepekan dilaksanakan di gedung Telaga Keramat (20-16/05).

Pelaksanaan Women Circuit ITF Walikota Tarakan ini merupakan agenda tahunan kota Tarakan yang di laksanakan setiap tahunnya dengan mengikutsertakan petenis muda dengan peringkat di atas 200 ITF. Pelaksanan kegiatan women circuit merupakan kerjasama Pemkot Tarakan, Pelti Kota Tarakan dan Lanud Tarakan sebagai Panitia pelaksana.

Pelaksanaan Woman Circuit ITF berlangsung selama sepekan dengan peserta dari 12 Negara yakni tuan rumah Indonesia, Australia, Germany, China, Thailand, Canada, Inggris, Belarusia, Serbia Montonegro, India, Taipe, Jepang, jumlah peserta sebanyak 64 orang dengan dua nomor yakni Tunggal Putri dan Ganda Putri.

Kejuaran Woman Circuit ITF memperebutkan total Hadih sebesar US$ 25.000. Jowana Jaksic dari Serbia Montonegro berhasil menjadi pemenang membawa pulang hadiah sebesar US$ 3.919 setelah pada final mengalahkan Li Ting wakil dari China dengan dua set langsung berhasil membawa pulang hadiah sebesar US$ 2.091. pada ganda tampil sebagai pemenang pasangan dari germany dan Inggris setelah mengalahkan pasangan dari Jepang dan China.

Baca juga:  Kuker Presiden RI Ke Madiun & Ngawi

“Selamat kepada para Juara, Semoga dari tournament Woman circuit ini akan muncul atlit tenis handal, yang akan menjadi Juara Dunia di masa yang akan datang,” Ujar Komandan Lanud pada saat sambutan penutupan Woman Circuit ITF Walikota Tarakan Cup 2013.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel