TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Tarakan Ziarah Ke Tmp Kusuma Bangsa Dwikora Tarakan

By 10 Apr 2017Berita
indonesianf16pesawat0170_tniau

Jumat (7/4) 2017 Komandan Pangkalan TNI AU Tarakan Kolonel Pnb Umar Fathurrohman bertindak selaku pimpinan rombongan pada acara ziarah dalam rangka memperingati HUT ke 71 TNI AU Tahun 2017 di Taman Makam Pahlawan Dwikora Tarakan.

Acara yang rutin dilaksanakan menjelang hari Ulang Tahun TNI AU ini bertujuan mengajak para generasi muda TNI AU untuk selalu ingat akan jasa-jasa para pendahulu mereka, para pionir dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan Indonesia, dan kini secara estafet tugas mengisi kemerdekaan terletak di pundak semua generasi muda TNI pada umumnya dan TNI AU pada khususnya. Sebagai bagian integral dari TNI maka TNI AU wajib menanamkan nilai-nilai kejuangan yang terus dipupuk agar mental para prajurit senantiasa terjaga dan memiliki sikap militan dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Acara ziarah kali ini juga dihadiri oleh para Kadis di jajaran Lanud Tarakan , para Perwira, Bintara, maupun Tamtama gabungan dari Lanud Tarakan dan Satuan Radar 225 Tarakan seta ibu Pia Ardhya Garini cabang 21/daerah 2 Lanud Tarakan, dan ibu IKKT Satuan Radar 225 Tarakan yang bernaung dibawah Kosekhanudnas II Makassar.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Lanud Tarakan Ziarah Ke Tmp Kusuma Bangsa Dwikora Tarakan