Berita

Lanud Timika Aadakan Donor Darah Dalam Rangka Hut TNI AU Ke-64 Tahun 2010

Dibaca: 4 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Timika mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI Angkatan Udara yang ke-64 Tahun 2010 di Gedung Wira Lanud Timika Papua, Senin (5/4). Kegiatan ini dilaksanakan oleh Staf Dinas Kesehatan Lanud Timika yang diketuai oleh Lettu Kes Dr. Yahya Nurlianto bekerja sama dengan Rumah Sakit Mitra Masyarakat Karitas Timika.

 

“Dengan berdonor darah semoga dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkannya serta dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia dan dapat memberikan kesehatan pada diri kita sendiri”, tegas Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana dalam wawancaranya dengan wartawan dari Koran harian Radar Timika .

 

Ikut serta Komandan Lanud Timika beserta Ibu I Nyoman Suadnyana yang mendonorkan darahnya guna membantu kesuksesan dari kegiatan tersebut. Hal ini merupakan kegiatan yang mulia dimana rasa kemanusiaan dapat dijadikan dasar pada diri setiap manusia untuk saling membantu dan tolong-menolong serta peduli terhadap orang lain yang lebih membutuhkan.

Baca juga:  Sahur On The Road Danlanud Husein Sastranegara  Berbagi Makanan Sahur

 

Kegiatan ini sendiri diikuti oleh seluruh anggota Lanud Timika dan dari unsur satuan samping serta para penduduk di Daerah Timika. Antusias masyarakat akan kegiatan ini sangatlah tinggi sehingga menambah lebih ramai dan sangat membantu dalam pemenuhan akan kebutuhan darah di Wilayah Timika. Sehinga diharapkan mempermudah dalam pencarian darah bila ada orang yang membutuhkannya guna kelangsungan hidup bagi orang tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel