Berita

LANUD TIMIKA ADAKAN LATIHAN HANLAN

Dibaca: 5 Oleh 30 Des 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka menyelesaikan Program Kerja Lanud Timika periode Triwulan IV Tahun 2010, Lanud Timika mengadakan Latihan Hanlan. Latihan Hanlan kali ini difokuskan untuk menyusuri dan mengecek kembali patok-patok pembatas tanah milik TNI Angkatan Udara di wilayah Housing ujung Bandara yang sudah bersertifikat, Kamis (30/12 ).

 

Komandan Lanud Timika Letnan Kolonel Navigator I Nyoman Suadnyana, S.T. menekankan kepada seluruh peserta latihan untuk melaksanakan kegiatan latihan pertahanan pangkalan ini secara sungguh-sungguh dan tetap mengutamakan keselamatan dalam latihan sehingga tujuan dari latihan ini dapat tercapai dengan baik yaitu untuk mengasah kemampuan kita sebagai prajurit TNI khususnya prajurit matra udara dalam menghadapi tugas-tugas yang akan datang terutama operasi perebutan dan pertahanan pangkalan.

 

Kegiatan Latihan Pertahanan Pangkalan ini diikuti oleh seluruh anggota Lanud Timika, Selain dibekali senjata SS1 anggota juga membawa mesin senzo, parang dan sabit guna membuka jalan serta membersihkan rumput ilalang di seputaran patok-patok pembatas.

 

Tampak pada gambar Kasiopslat Lanud Timika Lettu Tek Nanang Suharto melaksanakan persiapan dan pengecekan anggota sebelum melaksanakan kegiatan. (Pentak Tmi).

Baca juga:  Danlanud Husein Sastranegara Ambil Apel Pagi Pertama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel