Berita

LANUD TIMIKA GELAR KARYA BHAKTI

Dibaca: 5 Oleh 19 Jul 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka Hari Bhakti TNI AU yang ke-63, Komandan Lanud Timika Letkol Nav I Nyoman Suadnyana ST beserta seluruh anggota Lanud Timika menggelar kegiatan Karya Bhakti di Pura Mandhira Mihika mandaloka, Kampung Wonosari Jaya SP-4, Minggu (18/7).

 

“Kegitan Karya Bhakti tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendahului kita yang merupakan peringatan atas gugurnya para prajurit TNI AU yang ditembak pesawatnya di Yogyakarta oleh Belanda” tegas Beliau.

 

Kegiatan ini meliputi membersihkan dan merapikan disekitaran Pura yang bekerjasama dengan umat Hindu yang ada di daerah Timika. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memelihara kebersamaan antara TNI dan masyarakat, menumbuhkembangkan rasa kegotong-royongan serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan antara TNI dan masyarakat.

 

Dipilihnya tempat Pura ini karena bukan semata-mata Komandan Lanud Timika yang beragam Hindu, juga sebagai lanjutan dari kegiatan Karya Bhakti tahun-tahun lalu yang mengadakan kegiatan serupa di masjid dan gereja, sehingga untuk tahun ini dilaksanakanlah di Pura Mandhira Mihika mandaloka ini. Dalam kesempatan ini juga Lanud Timika memberikan sumbangan berupa 100 Kubik pasir yang berfungsi untuk mempercepat proses pembangunan Pura dan memberikan bantuan mesin babat rumput kepada Pura tersebut.

Baca juga:  Demi Kesehatan, Satpom Lanud Iswahjudi Ingatkan Warga Masyarakat Pentingnya Penggunaan Masker

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel