Berita

Lanud Timika Gelar Nobar Final Piala Aff 2016

Dibaca: 7 Oleh 15 Des 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Timika, mengelar nonton bareng (Nobar) Piala AFF 2016 bersama dengan Keluarga besar Lanud Timika, Paskhas dan POMAU di Gedung Wira Lanud Timika, Rabu (14/12) malam.

” Ini merupakan instruksi dari Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan kali pertama Lanud Timika menggelar event nobar yang merupakan wujud perhatian khusus TNI AU terhadap Timnas indonesia,” Ungkap Danlanud Timika Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi diselah selah nonton bareng.

Danlanud juga mengungkapkan bahwa, apapun hasil akhir dari pertandingan tersebut, tetap selalu memberikan apresiasi kepada timnas, pasalnya dengan segala upaya punggawa timnas memberikan penampilan terbaik untuk masyarakat Indonesia.”Kàlah atau menang tetap kita dukung Indonesia,” tegasnya. Beliau berharap Timnas Indonesia dapat menjadi juara dan menunjukan prestasi gemilang untuk masyarakat Indonesia. Diharapkan Timnas Indonesia bisa menang di leg pertama, supaya leg kedua di Thailand timnas Indonesia bisa bermain bertahan,”

Antusias Anggota Lanud Timika dan warga mimika yang turut hadir dalam acara nobar Piala AFF 2016 sangatlah bersemangat dalam memberi dukungan kepada Timnas Indonesia walau skor masih unggul oleh Thailand 1-0, Do’a dan harapan selalu kita panjatkan supaya Timnas bisa menang dalam pertandingan final piala AFF 2016 ini. Karena Timnas Indonesia mendapatkan daya gedor pemain sayap kanan Andik Fermansyah ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan dengan Zulham Z.

Baca juga:  Presiden Jokowi Dan Staf Blusukan Dengan Pesawat TNI Angkatan Udara

Dibabak kedua pemain Timnas Indonesia meningkatkan intensitas serangan demi serangan dipancarkan hingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama, oleh Rizki Fora melalui sontekan yang meñgecoh penjaga gawang Thàiland. Indonesia berhasil unggul 2-1 dimenit ke 75 hasil dari sundulan pemain bertahan Hansamuyama skor bertahan 2-1 hingga pertandingan selesai dan dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel