Berita

Lanud Timika Laksanakan Baksos

Dibaca: 6 Oleh 19 Jul 2012Tidak ada komentar
Lanud Timika Laksanakan Baksos
#TNIAU 

Karya Bhakti merupakan salah satu wujud Penjabaran dalam Pembinaan Teritorial Terbatas Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh satuan-satuan TNI di wilayah dengan sasaran terpilih, baik kegiatan fisik maupun non fisik melalui pola, atas dasar inisiatif satuan maupun mitra kerjasama dengan inisiatif terkait guna membantu Pemerintah Daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam terciptanya kemanunggalan TNI bersama masyarakat.

Program kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Lanud Timika pada hari Rabu, (18/7) di sepanjang Jalan A.Yani Kwamki Baru, Program Lanud Timika dan juga dalam rangka Memperingati Hari Bakti yang ke- 65 dengan sasarannya berupa kegiatan fisik maupun non fisik, berupa pembersihan saluran air, selokan dan pembersihan sampah sepanjang jalan A.Yani Kwamki Baru Timika.

Lettu Adm Willa Sihala, selaku Kadispers Lanud Timika memimpin langsung kegiatan Karya Bakti tersebut. Sekitar 50 orang anggota Lanud Timika, baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS turut terlibat langsung dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Selain itu seluruh warga masyarakat sekitar dengan ikut bahu membahu membersihkan lingkungan.

Kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan sekitaran masjid Hidayatullah dengan merapikan taman dan pemotongna rumput. Untuk bagian yang lain dibersihkan dan pembuatan saluran pembuangan air yang penuh dengan pasir sehingga dapat memperlancar pembuangan air bila sedang hujan. Merapikan pohon-pohon tanaman hias dan membersihkan sekitar wilayah Ponpes Hidayatullah sehingga menjadi bersih, rapih, indah dan nyaman.

Baca juga:  Edukasi dan Sosialisasi Pengenalan Infeksi Covid-19 di Lanud Sim

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel