Berita

Lanud Timika Melaksanakan Upacara 17-an

Dibaca: 2 Oleh 17 Feb 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di lapangan Mako Lanud Timika pada hari Jum’at (17/2). dilaksanakan upacara bendera 17-an yang di pimpin langsung oleh Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi, oleh seluruh anggota Lanud Timika baik Perwira, Bintara, Tamtama, paskhas serta PNS lanud Timika.

Pada sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara yang di bacakan oleh Komandan Lanud Timika menyampaikan bahwa, Upacara tujuh belasan merupakan tradisi kejuangan yang sangat baik untuk membangun rasa cinta tanah air, menghargai semangat kepahlawanan serta memupuk jiwa kebangsaan yang tinggi. melalui upacara bulanan ini kita dapat berbagi informasi yang dianggap penting dan berguna, untuk menambah wawasan serta mengantisipasi hal-hal negatif yang dapat merugikan personel TNI Angkatan Udara maupun organisasi.

Sebagai salah satu komponen pertahanan negara, TNI Angkatan Udara terus tumbuh dan berkembang seiring dengan dinamika pembangunan nasional dan perkembangan lingkungan strategis serta pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi kedirgantaraan. Dengan demikian kita sebagai prajurit TNI Angkatan Udara harus lebih memahami dalam mengemban tugasnya sebagai penjaga kedaulatan negara di udara dengan berbagai keterbatasan yang ada, hendaknya kita harus tetap optimis dalam melaksanakan setiap tugas yang dibebankan kepada TNI Angkatan Udara. Hal tersebut secara jelas menggambarkan, bahwa hanya melalui kerja keras, kebersamaan dan semangat pengabdian serta tekad yang bulat, kita dapat mengantisipasi berbagai tantangan dan hambatan yang ada.

Baca juga:  TNI AU Di Makassar Menggelar Pameran Alutsista HUT TNI Ke-70

Oleh karena itu, saya berharap agar seluruh prajurit TNI Angkatan Udara, secara berjenjang dan hirarki, dapat memberikan kontribusinya sesuai bidang tugasnya masing-masing, guna mengantisipasi sekaligus mengatasi setiap tantangan dan hambatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel