BeritaBerita Kotama

Lanud Timika Peringatan Isra Mi’raj 1439 H/2018 M

Dibaca: 20 Oleh 30 Apr 2018Tidak ada komentar
Lanud Timika Peringatan Isra Mi'raj 1439 H/2018 M
#TNIAU 

TNI AU. Segenap keluarga besar TNI AU di Timika bersama-sama memperingati Isra Miraj Nabi Muhamad SAW 1439 Hijriah tahun 2018 dengan mengusung tema”Jadikan peringatan Isra Mi’raj nabi Muhammad SAW. 1439 H/2018 M Sebagai Sarana Pemantapan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS TNI AU yang Berjiwa Kesatria,  Militan, Loyalitas, Profesional, Modern dan Manunggal Dengan Rakyat.” bertempat di Masjid  Babul Janah Lanud Timika , (28/4).

Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Meito Datau (Han) dalam sambutannya mengajak kaum muslimin untuk memperkokoh keimanan dan keyakinan kita kepada Allah SWT serta diharapkan dapat memperteguh sikap istiqomah kita dalam meneladani perjuangan Rasulullah. serta dapat memetik hikmah isra Mi’raj dengan melakukan kejernihan berpikir dan peningkatan kinerja yang merupakan suatu ibadah yang hakekatnya merupakan suatu ibadah yang akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Sementara Ustadz  Encep dalam hikmah Isra Mi’raj mengingatkan  akan bulan  yang penuh berkah untuk selalu melakukan muhasabah atau instrospeksi diri terutama dalam peningkatan kualitas shalat khusunya dan kualitas ibadah secara keseluruhan.

Baca juga:  Dirdiklat Kodiklatau Buka dan Tutup Dua Pendidikan di TNI AU

“Kita umat muslim untuk selalu meningkatkan kualitas diri dan amaliyah serta ibadah kepada Allah SWT, dan hikmah ibadah shalat masih perlu kita telah secara mendalam dan kita aplikasikan makna shalat dalam kehidupan kita sehari-hari,”kata Ustadz Encep.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel