Berita

Lanud Timika Peringati HUT PIA Ardhya Garini Ke 60

Dibaca: 14 Oleh 25 Nov 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Pia Ardhya Garini yang ke – 60 yang dilasanakan di gedung Wira Lanud Timika dihadiri Komandan Lanud Timika Letkol Pnb Agustinus Gogot Winardi, Kadisops Lanud Timika, Para Perwira Staf Lanud Timika dan seluruh ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab 20 D/ II Lanud Timika, Jum’at (25/11).

Pada Sambutan Ketua Umum Pia Ardhya Garini yang dibacakan Ketua Pia Ardya Garini Cab 20 D/ II Lanud Timika Ny. Agus Tinus Gogot Winardi menyampaikan bahwa Selamat Ulang Tahun kepada segenap Anggota PIA Ardhya Garini semoga dalam usia yang ke 60 ini dapat terus menunjukkan kiprahnya sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Udara yang mampu memberikan dorongan moral dan moril untuk kepentingan TNI Angkatan Udara, TNI ,bangsa dan Negara.

Peringatan HUT PIA Ardhya Garini dengan mengangkat tema ” Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan, Pia Ardhya Garini bertekad mewujudkan ketahanan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara dalam menyongsong kehidupan yang lebih baik”.

Baca juga:  Dirgantara Pro-GT Adventure Trail di Lanud Sjamsudin Noor

Tema ini cukup relevan karena semangat kekeluargaan dan kebersamaan adalah ciri khas Bangsa Indonesia, semangat kebersamaan kekeluargaan sengaja di munculkan untuk menyiapkan mental sebagai anggota PIA Ardhya Garini dan sebagai komponen bangsa indonesia dalam menghadapi dampak negatif dari kemajuan peradaban manusia yang sudah merambah kedalam keluarga dan rumah tangga. Ketahanan keluarga dibentuk dengan interaksi dan komunikasi seimbang dan antara keluarga rasa kekeluargaan tidak hanya ada pada kelompok dengan hubungan darah tetapi bisa dalam bentuk organisasi seperti PIA Ardhya Garini.

Dalam memperingati HUT PIA Ardhya Garini yang ke 60, PIA Ardhya Garini Cab 20/D II Lanud Timika mengadakan berbagai macam kegiatan diantarannya, mengadakan Bazar di lapangan mako Lanud Timika, Senam Aerobik, Donor Darah, melaksanakan Upacara Tabur Bunga di pelabuhan Pomako Timika, mengadakan perlombaan perlombaan diantarannya lomba merias tanpa kaca, lomba memasak nasi goreng oleh Anggota Lanud Timika, lomba Volly Keluarga.

Kegiatan peringatan HUT PIA Ardhya garini ke 60 diakhiri dengan Acara Potong Tumpeng yang dilaksanakan oleh ketua PIA Cab 20/D II Lanud Timika dan di berikan kepada Anggota PIA yang termuda Ny. Oky Prastyo dan foto bersama.

Baca juga:  Kolonel Kes Drs. Eko Soerjantono. Apt Jabat Kalafiau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel