Berita

LANUD TIMIKA PERINGATI ISRA’ MI’RAJ 1434 H

Dibaca: 9 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Seluruh Anggota Lanud Timika dan Anggota Satrad 243 Timika yang beragama Islam, memperingati Isra’Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H, di Masjid Nursamawat Lanud Timika, Selasa (11/6), hadir pada acara peringatan Isra’ Miraj Komandan Lanud Timika Letkol Pnb M Tonny Haryono beserta para kadis dan komandan Satrad 243 beserta staf, dan bertindak sebagai penceramah H. Darmawangsa S.Ag.

Komandan Lanud Timika menjelaskan, Peringatan Isra’mi’raj merupakan suatu ungkapan rasa syukur dan menjadi momen berharga bagi seluruh umat Islam khusunya personel Lanud Timika untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT., sehingga diharapkan dapat melandasi moral, motivasi dan semangat pengabdian prajurit dalam menjalankan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta terhidar dari tindakan yang melanggar hukum dan norma kebajikan yang dapat menyebabkan prajurit kehilangan image positif di mata masyarakat.

Sementara itu, H. Darmawangsa S.Ag dalam ceramahnya menjelaskan, bahwa peristiwa Isra Mi’raj merupakan kejadian luar biasa yang tidak dapat di pikirkan oleh siapa pun. Dengan menghayati Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, maka keimanan umat Islam akan semakin mantap. Karena Iman yang bagus melahirkan ibadah dan dari Ibadah yang berkualiatas maka lahirlah moral yang bagus.

Baca juga:  30 Anggota TNI AU Lulus KIBI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel