Berita

Lanud Tpi Kirim 2 Casis Tamtama PK ke Tingkat Pusat

Dibaca: 8 Oleh 29 Mei 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Usai pelaksanaan keseluruhan test seleksi Casis Secaba PK tahun 2012, akhirnya Panitia Penentu Akhir Daerah (Pantokhirda) tahun 2012 Lanud Tanjungpinang mengirimkan 2 orang peserta untuk selanjutnya mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Sumarmo, Solo.

Para pemuda yang berminat mengabdikan diri di TNI AU tersebut, berasal dari daerah Kepulauan Riau, khususnya kota Tanjungpinang dan sekitarnya. Setelah mengikuti beberapa rangkaian seleksi, dari 5 orang peserta yang lulus melewati berbagai test hingga ke Pantukhirda, akhirnya hanya 2 orang yang berhasil mencapai tahap seleksi Pantukhirda di Lanud Tanjungpinang, Senin (28/5).

Pelaksanaan Pantukhir yang dipimpin oleh Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie tersebut sangat ketat. Dari ujung rambut hingga ujung kaki para peserta dilakukan pengecekan secara teliti guna mendapatkan postur tamtama yang berbadan sehat, berkualitas dan berkepribadian baik.

Guna mendapatkan hasil test yang maksimal, Komandan Lanud Tanjungpinang, dalam menyeleksi para peserta, dibantu oleh Kadispers Lanud Tanjungpinang, Kaintelpam, Dansatpom Kakes, serta Kasi Binjas yang bertempat di ruang briefing Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  Pangkoopsau I Tanam Pohon Di Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel