Berita

Lanud Wirasaba Berkunjung ke Panti Wreda

Dibaca: 9 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pentak Lanud Wsa- Dalam Rangka memperingati Hari Lansia Nasional yang diperingati setiap tanggal 29 Mei, warga Lanud Wirasaba melaksanakan kunjungan sosial ke Panti Wreda Budi Dharma Kasih yang beralamat di Jln Majen Sungkono Purbalingga Jawa Tengah, Senin (1/6)

 

Hadir dalam kunjungan sosial tersebut Kadisops Lanud Wirasaba Kapten Psk Undang mewakili Komandan Lanud Wirasaba, Kadislog Kapten Sus Sutarman, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D I Lanud Wirasaba Ny Era Revianto beserta Pengurus dan PNS wanita Lanud Wirasaba.

 

Selanjutnya di Panti Wreda Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ DI menyerahkan bingkisan berupa sembako dan kue kepada pengurus panti, dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Kesehatan Lanud Wirasaba untuk bapak maupun ibu- ibu penghuni panti tersebut.

 

Pada kesempatan yang sama rombongan dari Lanud Wirasaba meneruskan perjalanan menuju Panti Asuhan Yatim – Piatu Desa Cipawon, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan anak- anak Panti Asuhan dan pemberian bingkisan. Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU tanggal 29 Juli mendatang.

Baca juga:  Danland Wiriadinata Hadiri Pembukaan Muscub XV DPC Pepabri Kota Tasikmalaya

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel