Berita

LANUD WIRASABA MELAKSANAKAN UPACARA TUJUHBELASAN DI PURBALINGGA

Dibaca: 17 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pentak Lanud Wsa- Satu Peleton Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Wirasaba melaksanakan Upacara Detik- detik Proklamasi dan Pengibaran Bendera Kebesaran dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan ke- 64 RI Tahun 2009 di Alun- alun Purbalingga dengan Inspektur Upacara Bupati Purbalingga Drs Triyono Budi Sasongko, M.si, Senin(17/8).

 

Hadir pada acara tersebut Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST beserta Ny Era Revianto. Pengurus PIA Ardihya Garini Cabang 8/ Daerah I Lanud Wirasaba serta tamu undangan lainnya.

 

Selanjutnya pada Acara Aubade dan Penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan sore hari pukul 16.30 sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Adm Dani Prasetyawan yang sehariannya menjabat Kepala Dinas Personil Lanud Wirasaba. Perwira Upacara dijabat oleh Letda Sus M. Rizal Ibrahim dan Pembawa Acara Sertu Rita Hariyani.

 

Selain kegiatan tersebut di atas Prajurit Lanud Wirasaba melaksanakan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo Purbalingga.

 

Baca juga:  Jelang Peringatan ke-75 Hari TNI AU, Lanud RHF Laksanakan Ziarah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel