Berita

Lanud Wirasaba Memperingati Isra Mi’raj 1431 H

Dibaca: 6 Oleh 23 Jul 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Warga Lanud Wirasaba memperingati Peringatan Isra Mi’raj 1431 H/ 2010 di Masjid Al- Ikhlas Lanud Wirasaba, Rabu (21/7).  Acara peringatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan sari tilawah yang dibawakan oleh Pelda Eko Sudiro dengan membaca surat Al-Isra’ ayat 1, 9, 10 dan 11 dengan sari tilawah PNS II / d Suharsih.

 

Acara selanjutnya sambutan Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S.IP dalam kata sambutan Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih kepada penceramah yang telah hadir untuk mengisi ceramah Isra MI’raj. “Selanjutnya disampaikan pula dengan ceramah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dapat memotivasi semangat anggota Lanud Wirasaba untuk menjaga persatuan dan persatuan bangsa serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Danlanud.

 

Sebagai penceramah Isra Mi’raj Ustad Muhammad Yusuf Sugiantoro, S.Ag. Pada ceramahnya diuraikan tentang Isra Mi’raj yang intinya Isra berarti suatu perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Makkah menuju Masjidil Aqsha di Baitul Maqdis, Mi’raj adalah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Aqsha menuju Sidratulmuntaha untuk menerima perintah sholat lima waktu. “Sholat adalah tiang agama, jangan meninggalkan sholat,” demikian penceramah menyampaikan. Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh penceramah.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Peringati ke-69 Hari TNI Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel