Berita

Lanud Wirasaba Mendukung Expo dan Gelar Budaya Purbalingga

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Wirasaba ikut mendukung Gelar Budaya – Pariwisata dan Expo Purbalingga dalam rangka Hari jadi Kabupaten Purbalingga ke 179 tahun 2009, yang berlangsung mulai tanggal 19 sampai dengan 31 Desember 2009 bertempat di Gedung Olah Raga Guntur Daryono kota Purbalingga.

 

Dalam gelar Expo tersebut Lanud Wirasaba memamerkan antara lain miniatur pesawat TNI AU, memberikan informasi tentang penerimaan prajurit TNI AU baik Karbol Akademi Angkatan Udara, penerimaan Bintara Pria dan Bintara Wanita, serta Penerimaan Prajurit Tamtama. Selain itu dipamerkan pula pakaian dinas yang ada di TNI AU, berbagai foto kegiatan Potdirga yaitu Pramuka Saka Dirgantara, kegiatan SAR Lanud Wirasaba, kegiatan Sosial meliputi donor darah, keluarga berencana melalui Metode Operasi Wanita/ MOW serta pemeriksaan kanker servik. Tidak ketinggalan pula dipamerkan majalah-majalah seperti Suara Angkasa, Majalah Angkasa, Majalah PPAU serta diadakan kuis pertanyaan untuk anak- anak khsusnya pelajar SD, SMP maupun SMA.

 

Diinformasikan pula bahwa Lanud Wirasaba mempunyai siaran Radio Wira Angkasa Lanud Wirasaba pada expo Purbalingga, yang sebelumnya dengan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianro, ST menyampaikan sambutannya pada penggunaan siaran Radio Wira Angkasa Lanud Wirasaba 95.9 FM yang dipancarkan langsung dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Wirasaba. Yang mengudara setiap hari dengan jadwal siaran yang sudah terjadwal antar lain penyampaian informasi tentang penerimaan prajurit TNI AU, siaran tembang- tembang kenangan baik tembang pop, barat maupun campur sari dan yang sedang hit lagu- lagu baru.

Baca juga:  Jalankan Sinergi, Bea Dan Cukai Sabang Latihan Tembak DiLapangan Tembak Antharikshe Lanud Maimun Saleh

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel