Berita

LANUD WIRASABA PERINGATI HUT KE-61 POMAU

Dibaca: 16 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Purbalingga – Pangkalan TNI AU (Lanud) Wirasaba, Kamis (1/11), menggelar upacara militer dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU). Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba tersebut, dipimpin langsung Komandan Lanud Wirasaba Letkol Adm Syamsunasir, S.Sos, MM, yang sekaligus dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno. Bertindak selaku Komandan Upacara Lettu POM Yohannes Chandra yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Satpom Lanud Wirasaba.

 

Dalam sambutannya, Kasau mengharapkan seluruh jajaran POMAU harus tetap pada komitmennya untuk menjadikan dirinya sebagai ”Wira Waskita”, yang menjadi semboyan pengabdian POMAU selama ini.

 

”Personel POMAU dimanapun berada harus selalu tanggap, terampil dan waspada, disamping terus meningkatkan kualitas diri agar lebih profesional, dedikatif, intelek, persuasif dan simpatik dalam melaksanakan tugas,” tegas Kasau.

 

Kasau juga mengatakan, bahwa sebagai institusi yang mandiri selaku penyidik, penegak hukum dan perundang-undangan, serta penegak disiplin dan tata tertib dilingkungan TNI AU, POMAU harus melaksanakan pembinaan dan menyelenggarakan pengamanan fisik bagi Lanud, termasuk didalamnya alat utama sistem senjata dan segala sumber daya didalamnya.

Baca juga:  Taruna Akademi TNI dan Praja IPDN Kunjungi AAU

 

Adapun tema peringatan HUT ke-61 POMAU tahun 2007 ini adalah, ”Dengan Semangat Wira Waskita, Pomau Bertekad Mewujudkan Personel yang Profesional, Dedikatif, Intelek, Persuasif dan Simpatik ”. (sumber: Pentak Lanud Wirasaba)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel