Berita

Lanud Wirasaba Ziarah Rombongan

Dibaca: 5 Oleh 05 Apr 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Veradiyanto, S,IP memimpin Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo Purbalingga, dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke 66 TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 9 April 2012 mendatang, Kamis (5/4).

Ziarah diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wirasaba baik para Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba. Serta diikuti pula oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba Ny Wahyu Amalia Veradiyanto beserta jajaran pengurus dan anggota.

Perwira Upacara Ziarah adalah Letda Kal Jumadi yang seharinya menjabat Kepala Pengadaan Lanud Wirasaba. Acara diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dipimpin oleh pimpinan ziarah, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, mengheningkan cipta, pembacaan doa oleh petugas dari Subsi Bintal Lanud Wirasaba Pelda Eko Sudiro. Selanjutnya tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti oleh seluruh peserta upacara ziarah.

Dalam rangkaian menyambut HUT tersebut Lanud Wirasaba menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya olah raga berupa pertandingan sepak bola, bola voli antar seksi serta kegiatan jalan santai bersama warga dan perangkat Desa Wirasaba. Selanjutnya akan menggelar kegiatan sosial berupa donor darah dan pengobatan massal bertempat di Seksi Kesehatan Lanud Wirasaba.

Sebagai puncak acara dilaksanakan Upacara Peringatan ke 66 TNI Angkatan Udara di Lapangan Upacara Lanud Wirasaba pada tanggal 9 April dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Wirasaba yang diikuti oleh seluruh anggota, dan dihadiri oleh Ibu- ibu PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D.I Lanud Wirasaba serta perwakilan PPAU Cabang 10 Wirasaba (Persatuan Purnawirawan Angkatan Udara).

Baca juga:  Danwing II Paskhas Ikuti Penyerahan Buku “Sang Elang”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel