Berita

LANUD WIRIADINATA ADAKAN GELAR PASUKAN

Dibaca: 4 Oleh 21 Jun 2012Tidak ada komentar
LANUD WIRIADINATA ADAKAN GELAR PASUKAN
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Wiriadinata mengadakan apel gelar pasukan di apron Base Ops Lanud Wiriadinata, Kamis ( 21/6). Dalam pelaksanaan apel yang dipimpin Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata Mayor Lek Aang Sukmaya ini juga digelar kendaraan dinas pendukung yang dimiliki Lanud Wiriadinata.

Dalam arahannya Kepala Dinas Operasi Lanud Wiriadinata mengatakan bahwa tujuan diadakannya apel gelar pasukan ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan kendaraan dinas yang dimiliki Lanud Wiriadinata. Kedepan ada tugas menanti yang akan diemban dan ini merupakan kehormatan bagi Lanud Wiriadinata untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tugas tersebut yaitu pertama rencana pengamanan kedatangan RI I pada acara pertemuan ulama di Cipasung Tasikmalaya, kedua kunjungan Kepala Staf Angkatan Udara di Lanud Wiriadinata dan ketiga pendukung Kepolisian pada pengamanan Pilkada Tasikmalaya bulan Juli mendatang, katanya.

Untuk itu Mayor Lek Aang Sukmaya minta kepda setiap personel Lanud Wiriadinata agar mempersiapkan diri dan berperan aktif dengan melaksanakan perintah atau tugas yang diberikan pimpinan dengan sebaik-baiknya seperti kurve atau tugas yang lain. TNI memang tidak terlibat langsung dalam pengamanan Pilkada namun kita harus siap apabila Polri minta bantuan pengamanan ke Lanud Wiriadinata, pintanya.

Seusai apel gelar pasukan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaran bermotor dinas yang dimiliki Lanud Wiriadinata seperti Truk, ambulan, mobil dinas pejabat dan sepedar motor dinas. Sehari sebelumnya Lanud Wiriadinata juga mengirimkan 1 peleton anggota untuk mengikuti gelar pasukan pengamanan Pilkada di kota Tasikmalaya bersama-sama dengan satuan samping seperti Polri dan TNI AD.

Baca juga:  Wasrikkap Itjen di Lanud Zam

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel