Berita

Lanud Wiriadinata Adakan Karya Bakti di TMP Kusuma Bangsa

Dibaca: 4 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Wiriadinata mengadakan Karya bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Tasikmalaya, Rabu (7/4). Kegiatan ini dilaksanakan untuk persiapan Ziarah rombongan, mengenang jasa-jasa para pahlawan bangsa khususnya pahlawan TNI Angkatan Udara.

 

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan selama setengah hari ini dipimpin Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama beserta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil. Karya bakti di TMP Kusuma Bangsa ini merupakan agenda yang sudah direncanakan dalam rangka memperingati HUT ke–64 TNI Angkatan Udara.

 

Dengan membuat lingkungan TMP yang bersih berarti kita telah menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan bangsa, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, bahkan dalam hadistpun disebutkan bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Seperti diketahui jumlah pahlawan bangsa yang dimakamkan di TMP Kusuma Bangsa ini berjumlah 1004 orang dan 35 orang diantaranya adalah pahlawan dari TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Perwira Supadio Pelihara Kemampuan Menembak Pistol

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel