Berita

LANUD WIRIADINATA ADAKAN LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 7 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai prajurit, anggota Lanud Wiriadinata melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak gunung Kialir Lanud Wiriadinata, Senin, (10/5). Kegiatan tersebut diikuti Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama dan seluruh anggota Lanud Wiriadinata.

 

Sebelum kegiatan latihan menembak dimulai, Kasi Opslat Lanud Wiriadinata Kapten Tek Yeyet Drajat mengatakan kepada seluruh anggota agar dalam latihan mentaati semua aturan dan prosedur latihan dengan baik, serta tetap mengutamakan safety. Pada kesempatan itu juga diperagakan cara mengunakan senjata dengan baik dan benar sehingga diharapkan saat latihan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tujuan latihan menembak dapat tercapai, katanya.

 

Latihan menembak yang rencananya dilaksanakan selama dua hari ini merupakan program kerja Triwulan I tahun 2010 yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Wiriadinata dengan menggunakan senjata pistol dan laras panjang. Untuk pistol dilaksanakan oleh para Perwira sedangkan untuk senjata laras panjang SSI dilaksanakan oleh Bintara dan Tamtama.

 

Untuk penilaian senjata pistol dengan jarak 20 meter dengan 3 butir peluru percobaan dan 5 butir peluru penilian. Sedangkan untuk senjata laras panjang dengan jarak 100 meter dengan 3 butir peluru percobaan dan 15 butir peluru untuk penilaian dengan 3 sikap. (Pentak Lanud Wir).

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Supadio Peringati Isra Mi’raj

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel