Berita

Lanud Wiriadinata Adakan Peringatan Isra’ Mi’raj

Dibaca: 1 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Peringatan Isra’ Mi’raj seperti yang dilaksanakan saat ini terkandung maksud agar dapat memacu upaya mempertebal kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME, kata Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb Indan Gilang B. S.Sos dalam sambutannya pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, 1434 H di Gedung Edi Sastrawidjaya. Rabu (12/06).

Lebih lanjut Komandan Lanud Wir mengharapkan, peringatan Isra Mi’raj ini dapat diambil hikmah dan manfaatnya, sehingga dapat meningkatkan disiplin prajurit sesuai dengan tema peringatan “ Dengan hikmah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kita mantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas ”.

Sementara Prof. DR. KH. Mukhsin An Syadzilie. M.S.I. selaku penceramah dalam uraiannya menjelaskan “Dengan ibadah sholat dapat membentuk kepribadian dan tingkah laku yang baik, dan berahlakul karimah. Karena dengan sholat yang khusuk dan baik, dapat mencegah perbuatan keji dan munkar,” ungkapnya.

Hadir pada acara tersebut para pejabat Lanud Wiriadinata, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 7 / Daerah I Lanud Wiriadinata, dan seluruh anggota umat muslim Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  CERAMAH TENTANG AIR POWER DI SEKKAU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel