Berita

Lanud Wiriadinata Adakan Perlombaan Menembak

Dibaca: 0 Oleh 27 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Perlombaan ketangkasan menembak senjata Laras panjang antar Dinas Lanud Wiriadinata, diikuti peserta dari Tim POM AU, Tim Dinas Khusus I, Tim Dinas Khusus II, Tim Dinas Personil, Tim Dinas Logistik dan Tim Dinas Operasi dilaksanakan di lapangan tembak gunung Kialir Lanud Wiriadinata, Kamis (26/3). Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut HUT ke 69 TNI AU. 

kategori menembak laras panjang untuk masing-masing Tim mengirimkan tujuh orang penembak 2 orang perwira dan 5 orang Bintara-Tamtama. Menggunakan 3 sikap yaitu tiarap, duduk dan berdiri, jarak 100 meter, dengan 3 peluru sebagai percobaan dan 15 untuk menembak dalam 3 sikap dengan waktu selama 3 menit. Sebelum penyampaian oleh panitia tentang aturan perlombaan kepada para peserta, juga dilaksanakan safety briefing yang dipimpin oleh Ka Lambangja (Keselamatan Terbang dan Kerja) Lanud Wiriadinata Kapten Tek M. Ridwan. 

Dalam penjelasannya Kapten Tek M. Ridwan pada saat pelaksanaan Lomba menembak menekankan kembali kepada seluruh anggota, mengenai faktor keamanan dan keselamatan, baik terhadap senjata, diri pribadi maupun dengan lingkungan sekitarnya. Sehingga diharapkan lomba menembak ini dapat berjalan baik, aman dan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak inginkan. 

Baca juga:  Gerakan Jumat Bersih di Lanud Adisutjipto

Setelah penjumlahan nilai dari tiap-tiap Tim, sebagai pemenang perlombaan ketangkasan menembak senjata Laras panjang antar Dinas Lanud Wiriadinata diraih oleh Tim Dinas Khusus II sebagai juara I, dengan Dan Tim Kapentak Lanud Wiriadinata Lettu Sus R Rambe memperolehan nilai yang cukup jauh dari pesaingnya Tim Dinas Logistik sebagai juara kedua dan juara ketiga diraih oleh tim POM AU. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel