TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Lanud Wiriadinata Adakan RAT

By 12 Mar 2019 March 13th, 2019 Berita
11r

TNI AU. Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Dirgantara Lanud Wiriadinata mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke – 51 Tutup Buku Tahun 2018 dan Program Kerja Tahun 2019 di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Senin (11/3).

Kegiatan RAT kali ini dihadiri oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tasikmalaya yang diwakili oleh Sesdis H. Dian, S.H., Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kota Tasikmalaya yang diwakili oleh Drs. Sahudin, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/ D I Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Pengurus dan Seluruh Personel Lanud Wiriadinata serta Anggota Primkopau Dirgantara Lanud Wiriadinata.

Danlanud Wiriadinata Letnan Kolonel Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., selaku Pembina Primkopau Dirgantara Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, bahwa dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) bagi suatu organisasi Koperasi, merupakan suatu kewajiban yang telah diatur dan digariskan oleh Undang-Undang Koperasi nomor 25 tahun 1992. Melalui forum RAT ini tentunya segala kekurangan atau kemajuan koperasai akan dapat terlihat dengan jelas, sampai sejauh mana, langkah dan upaya yang telah dilaksanakan oleh pengurus dalam melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan,“ kata Danlanud.

Danlanud Wiriadinata juga menambahkan selain untuk membahas rencana kerja anggaran pendapatan dan belanja tahunan, juga untuk mengevaluasi kinerja pengurus serta merupakan forum untuk mencurahkan segala pikiran, usulan, saran dan lain-lain yang bersifat positif demi kemajuan Koperasi Dirgantara Lanud Wiriadinata dengan menata diri secara profesional menjalankan tugasnya dengan mengedapankan fungsi manajemen yaitu perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengawasan. Hal ini harus dilakukan karena Koperasi merupakan usaha  bersama dan untuk kepentingan bersama demi mewujudkan peningkatan kesejahteraan bagi anggotanya,“ pungkas Danlanud.

Kegiatan RAT ini juga diiisi dengan paparan program kerja kedepan, Tanya jawab dan juga pembagian doorprize bagi Anggota Primkopau Dirgantara Lanud Wiriadinata.

Pos Terkait

Kirim Komentar/Pertanyaan

Lanud Wiriadinata Adakan RAT