Berita

Lanud Wiriadinata “BERSIH ITU NYAMAN”

Dibaca: 10 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Untuk mewujudkan lingkungan kerja di satuan yang bersih, disiplin dan tepat waktu seperti motto yang dicanangkan oleh mantan Kasau Marsekal (Purn) Chapy Hakim, anggota Lanud Wiriadinata secara bersama-sama mengadakan kebersihan di lingkungan Lanud Wiriadinata, Kamis (25 / 3 ).

 

Pelaksanaan kebersihan yang diKoordinir Kasi Fashar Lanud Wiriadinata Kapten Sus Katon Nurwahyudi, S.T. dibagi dibeberapa sektor antara lain; jalan masuk Mako, Depan Mako dan lapangan apel, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak serta secara rutin setiap minggunya. Menurut Kasi Fashar, kegiatan kebersihan ini sekaligus menyambut HUT TNI AU ke 64 tanggal 9 April mendatang.

 

Hasil kerja yang maksimal dapat dicapai diantaranya dengan didukung lingkungan yang bersih, rapi, sehat dan nyaman. Dengan mencintai dan mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman diharapkan akan menghasilkan produk kerja yang maksimal, sehingga tugas dan tanggung jawab kita dapat dilaksanakan dengan baik.

 

Dalam hadistpun disebutkan bahwa kebersihan sebagian dari iman, untuk itu kita harus peduli terhadap lingkungan dan menjaga kebersihan dan kerapihan di lingkungan satuan kerja kita. (Pentak Lanud Wir)

Baca juga:  Perkemahan Pengambilan Badge Saka Dirgantara di Lanud Sam Ratulangi 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel