Berita

Lanud Wiriadinata , Brigif 13 Dan HDCI Peduli Warga Isoman Kota Tasikmalaya

Dibaca: 6 Oleh 31 Jul 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 07 30 at 13.34.59
#TNIAU 

TNI AU. Penlanud Wiriadinata, Jumat (30/7) Lanud Wiriadinata bersama Brigif 13 Galuh Raider dan HDCI Tasikmalaya melaksanakan aksi peduli dan berbagi kepada warga Kota Tasikmalaya yang menjalani isoman dan para rakyat kecil yang terkena dampak langsung wabah covid 19 (29/7)’

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan Hari Bakti Ke 74 TNI AU ini mendapat sambutan yang sangat positif dari warga Kota Tasikmalaya. Dimulai dari kecamatan Tawang dan berakhir di kecamatan Taman Sari, total ada 10 kecamatan yang menjadi target baksos gabungan kali ini. Paket sembako yang berisi beras, mie instant, telor, susu beruang, biskuit, makanan ringan serta sarden kemasan diharapkan dapat membantu warga yang membutuhkan asupan makanan yang bergizi untuk menambah imunitas tubuh. TNI AU sangat berkomitmen untuk membantu masyarakat, menjadi teladan sekaligus pelopor untuk meringankan beban dan kesulitan rakyat, karena itulah makna sesungguhnya dari Hari Bakti TNI Angkatan Udara. Kalimat tersebut tertuang dalam sambutan Kasau pada upacara puncak peringatan Hari Bakti TNI AU yang kemudian direalisasikan di lapangan oleh Lanud Wiriadinata dengan melaksanakan bakti sosial dengan dipimpin langsung oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M.

Baca juga:  Kasau Lantik Dua Pejabat Kadis di Lingkungan Mabesau

Sebelumnya melalui sinergitas TNI dan HDCI juga telah dilaksanakan vaksinasi massal tahap 1 kepada masyarakat umum di sekretariat HDCI jalan Mohammad Hatta. Ke depan sesuai dengan perintah dari komando atas akan dilaksanakan aksi donor darah pada tanggal 4 Agustus 2021 di mako Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel